Latar Belakang Brilliant Course

Ilmu pengetahuan dan teknologi terus berkembang dari waktu ke waktu. Keinginan untuk terus berkarya dan menjadi bagian dari yang terbaik menjadi harapan setiap insan dimuka bumi. Semangat untuk terus belajar serta senantiasa memperbaiki diri, hendaknya menjadi motivasi bagi kita.Sebagaimana firman Allah dalam Al- Qur’an Surat Hud : 46 “Sesungguhnya aku mengingatkan
kepadamu agar kamu tidak termasuk orang- orang yang tidak berilmu” Berarti ilmu pengetahuan selalu ditandai dengan majunya sebuah bangsa. Perkembangan teknologi, komunikasi serta informasi selalu berkaitan erat dengan ilmu pengetahuan. Ilmu menjadi cahaya bagi hati nurani manusia, kehidupan bagi ruh, serta bahan bakar bagi tabiat. Sumbangsih ilmu begitu dahsyat dan berarti bagi perkembangan peradaban manusia era kini.Dalam era globalisasi membutuhkan pribadi - pribadi yang kompetensi dalam beragam bidang, terutama penguasaan Bahasa Inggris bahasa InternasionalsertaBahasa Arab, yang menjadi salah satu indikator system pembelajaran di sekolah- Rintisansekolah bertaraf Internasional (RSBI).Brilliant English training sebagai salah satu Lembaga Pendidikan non formal di bidang Bahasa InggrisdanBahasa Arab, senantiasa membantu me-re orientasikan, “Betapa pentingnya menumbuhkan semangat terus belajar dan berkarya”. Kami memberikan training penguasaan Bahasa Inggris dengan sistem asrama yang di dampingi Pembina selama 24 jam. Sehingga lebih efektif, cepat dan mudah bagi siswa untuk menguasai tiga aspek mendasar Bahasa Inggris yaitu Vocabulary (Mufrodat), Pronounciation (Tajwid), dan Speaking (Takallum). Dalam waktu yang singkat siswa dapat berbahasa Inggris dengan baik.
I. Tujuan 

1. Terbentuknya insan yang berakhlaqul karimah dan berkualitas. 
2. Terbentuknya insan yang mampu berinteraksi sosial secara aktif. 
3. Penguasaan Bahasa Inggris dan Ilmu pengetahuan dengan mudah. 
4. Terpetanya tujuan hidup sejak dini. 

II. Modal Training

English Dormitory (1 mounth)Sistem training Bahasa Inggris dengan metode cepat, sistematis dan praktis. Dengan sistem tinggal di asrama serta di damping Pembina Bahasa Inggris 24 jam dan menerapkan English Area. Materi yang di berikan di kelas meliputi Vocabulary, Pronounciation, dan Speaking. Hari Senin sampai Jum’at dengan materi diberikan di kelas regular 6 kali pertemuan perhari. 
III. Fasilitas 
1. Gedung Asrama / Camp 
2. Ruang Kelas Natural 
3. Multimedia 
4. Modul 
5. Sertifikat

kamponginggrispare.com